Selamat
datang di, italy ice cream...



 
 

Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.
 
(2:168)
 


As a man or Woman...

  Are you already working hard toil, to get there money here. but the results can not also satisfy yourself and your family? Do you have the rest of the time was too minute for your family just because bound by the exhausting routine of work and boring ...??? You are depressed because of intimidation from your boss, and every day stress. went to work in the morning and return home filled with exhaustion and fatigue are saturated in the evening ... continue the next day if you will repeat this routine.
is this your life...??
"IT IS VERY boring "

if your answers are...
 
" YES ...!!! " 
 
So we give a chance for you, to open his own business from now on. and look at your life will change for the better again than the previous day prove himself now




Memperkenalkan,
Italy ice cream merupakan bisnis keluarga kami sejak th,1950 yang dirintis oleh "Iskandar Permis Levysshon" yang mana beliau adalah seorang warga Negara Indonesia keturunan Belanda. Italy Ice Cream Berpusat di Jl. Raya plelen bunderan Rt.10 / Rw.01 Kec.Gringsing - Kab. Batang, Phone (0294) 641722 dengan kantor cabang pemasaran di Bandung & pekalongan. Italy Ice Cream berdiri sejak 25 Febuari 1990, yang mana merupakan penerus dari Italy Ice CreamMUJUR pada th,(1950 - 1983) yang dikembangkan oleh Iskandar Permis Levysshon (Alm) yang awalnya berfokus sebagai produsen & pemasar es krim secara langsung dan juga berposisi sebagai supplier eskrim di beberapa tempat seperti kantin sekolahan dan rumah makan pada jamannya di wilayah kota besar, seperti. Medan, Palembang, Bandung, Semarang & Surabaya.
Saat ini Italy Ice Cream mengubah alur bisnis Italy Ice Cream MUJUR dari produsen & Penjual ice cream menjadi Supplier kebutuhan seluruh dalam Industrial ice cream. Bagi beberapa perusahaan es krim lokal baik di Bandung, Yogyakarta, Padang, Aceh, Jambi, JawaTimur, Batam, Manado, Semarang, Pontianak, dan masih banyak lagi kota yang lainnya...
Perlu anda ketahui untuk memulai usaha es krim di butuhkan modal minimal sebesar Rp.55.000.000.- dari modal tersebut lebih dari 70%-nya di peruntukkan bagi pengadaan mesin es krim. Untuk mesin berkapasitas 3 liter saja, harga sebuah

 anda klik, mesin es krim dapat mencapai Rp.35.000.000.-  
silahkan anda cek harga mesin es krim berkapasitas 3 liter di pasaran melalui internet. Tapi kini kami bermaksud menawarkan mesin ciptaan keluarga kami sehingga dapat mempermudah untuk membuka usaha es krim,
 anda klik ( mesin italy ice cream ) Alasan kenapa kita harus menggunakan mesin ini hanyalah untuk dapat meminimalis modal pengadaan mesin dan usaha, sehingga dapat membantu pengadaan infrastruktur yang lain dalam usaha es krim.




MAMPUKAH DIRI KITA BERJIWA KEWIRAUSAHAWAN DI ERA SEKARANG INI.....???
Pada era sekarang ini dunia pendidikan sudah menuntut pengembangan kompetensi atau biasa kita ketahui dengan kata Bassic Skill, Orientasi pendidikan tidak hanya pembelajaran formal dengan berbagai macam mata pelajaran, tetapi juga terkait dan terikat dengan tuntutan zaman. Sekolah terkadang hanya menuntut orientasi kelulusan dan lupa akan potensi, skill, dan bakat dari anak didik. Sekolah adalah tempat mencetak manusia-manusia yang unggul, namun tidak dipungkiri pula bahwa sekolah terkadang melakukan dehumanisasi dalam artian potensi anak didik tidaklah dikembangkan sebagaimana mestinya potensi si anak didik. Memang benar bersekolah adalah suatu kewajiban menuntut ilmu, namun kesuksesan belajar tidak hanya lewat jalur sekolah saja. Lihat saja contohnya seorang William Bill Gates adalah orang terkaya didunia, selama kurun waktu 14 tahun saja keluar dari sekolah, kemudian mendirikan Microsoft bersama salahsatu temannya untuk melakukan eksperimen, yang menurut beberapa orang itu hal yang tidak mungkin. Tapi dengan semangat dan ketekunan seorang William Bill Gates dan temannya, hasilnya kini dapat kita nikmati pada waktu sekarang ini. Ada lagi seorang ilmuwan Issac Newton yang menemukan berbagai macam penelitian tanpa harus sekolah hebat bukan. Menyadari tantangan yang akan dihadapi, dan kompleksitas permasalahan global yang ujungnya pada industrialstik, matrialistik, maka harus melakukan orientasi baru melalui pengetahuan kompetensi untuk peserta didik.
Kewirausahaan adalah merupakan ilmu yang mempelajari tentang nilai, kemampuan, dan perilaku seseorang dalam menghadapi tantangan hidup. Dalam hal ini seseorang dituntut melakukan proses sistematis penerapan kreatifitas dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan peluang pasar, Mindset ( Pola pikir) kewirausahaan yang harus ditanamkan pada setiap insan menusia karena dipundaknyalah akan menciptakan seorang generasi maju dengan bekal inovasi dan kreatifitas. Maka alternative itu bisa dikembangkan melalui program Kewirausahaan mulai sedari sekarang juga, dengan pertimbangan diantaranya untuk mengoptimalkan potensi, disiplinitas, dan menciptakan kreasi, inovasi dan kreatifitas.
Berjiwa entrepreneurship sangatlah diwajibkan sebagai a leader, seseorang dituntut mampu memberikan kesejahteraan pekerjanya dan harus mau memberikan the entrepreneurship experience (pengalaman berwirausaha) kepada para pekerja semata bertujuan untuk meningkatkan kuantity, dan kualitas produk yang dihasilkan. Sehingga seorang pemimpin dapat dikatakan sangat menghargai potensi dan kreasi menusia termasuk potensi yang didapat serta mengembangkan kreasi yang dihasilkan dan untuk menciptakan inovasi baru lagi. (Ω)






PAKET, 1
PROSES MIXER Elektrik

Harga paket : Rp.2.500.000.-
Peserta kami batasi hanya
sebanyak 9 orang per-event

( prioritas )
hanya untuk 

PAKET, 1

PROSES MIXER Elektrik
Harga paket : Rp.1.800.000.-
Peserta hanya 1orang
pelatihan via Online,
( jarak jauh
 Bahan untuk praktek kami kirim  via paket
setelah melakukan perjanjian tertentu


 
Keterangan :...
  • 1. Pelatihan dapat dilakukan dari jarak jauh, jika ingin konsultasi via email to : shonylevysshon@gmail.com  
  • 2. Pembayaran juga dapat di lakukan transfer via BANK MANDIRI, No-Rek.136-00-0705984-0 A/n. Shony levysshon ( Pemilik Italy Ice cream )
  • 3. Bukti transfer harap dapat di fax-kan pada nomor fax : (0285) 434933
  • 4. Untuk pemesan jarak jauh (tanpa mengikuti seminar / pelatihan Private di Workshop kami) paket perlengkapan usaha akan kami kirim via PT.Pos Indonesia, TIKI, Cobra, Pandusiwi Sentosa, Dakota, ESL, DHL, ELTH, ALS, KGP atau pilihan konsumen
  • 5. Ongkos kirim di tanggung oleh pemesan


PAKET, 2 
PROSES INDUSTRI MESIN  
Harga paket : Rp.2.000.000.-

Peserta kami batasi hanya
sebanyak 25 orang per-event
 
Paket ini diperuntukkan bagi orang-orang yang sudah mempuyai pasar jelas / pasti, seperti orang-orang yang bergerak di bidang industri makanan & minuman seperti CATERING atau bahkan orang-orang yang sedang menekuni industri ice cream untuk menekan biaya produksi, Dengan Harga Mesin 1 paket sebesar Rp. 21.500.000.-
 


Kami telah berhasil menciptakan sebuah alat bantu pemasaran ice cream yang sangat praktis dengan tampilan yang lucu & menarik kami sebut alat ini dengan sebutan Box cooler (tempat pendingin ice cream) yang berfungsi sebagai alat bantu penjualan ice cream. agar tidak memerlukan listrik / genset,
sebagai alat bantu pendingin ice cream
Box Cooler dapat digunakan untuk keperluan pesanan ice cream di berbagai macam acara resepsi / ulang tahun atau untuk dititipkan di kantin-kantin sekolah bahkan dapat juga di bawa oleh pedagang ice cream keliling (hawker). Seperti contoh retailer ice cream dari perusahaan ternama.

Dalam paket home industri kami berikan ( Box cooler ukuran 12 liter + ice pack ) dengan harapan dapat menjadi alat bantu bagi awal usaha anda Secara cuma cuma. Cara pengunaan ice pack pada box cooler sangat praktis, cukup dengan menata icepack pada bagian luar drum tempat ice cream, yang akan diletakkan pada boxcooler. maka icepack yang telah di atur letaknya pada boxcooler mampu bertahan selama 18jam pada titik beku, yaitu 0-Cc pada boxcooler tempat penjualan ice cream ukuran 12 liter.

Bagi anda yang ingin melakukan pelatihan jarak jauh, saat ini Formula / resep cara membuat handmade ice cream telah mengalami banyak kemajuan sehingga cukup dengan mengikuti petunjuk dalam buku resep bergambar yang kami design, kami jamin anda juga dapat melakukannya tanpa harus ke Semarang atau ke Pekalongan.
Thanks & Regards action



Peserta mengikuti pelatihan di,
Workshop:
Jl. Raya Plelen bunderan Rt.10 / Rw.01
Kec.Gringsing - Kab. Batang
Kode,post: 51281


 
Italy ice cream
Mobile : 081 326 612 283
Phone : (0294) 641722
Atau




more info please contact us : 
 
As our gratitude to our customers deepest italy ice cream, we hope that the relationship between the two sides should always be promoted.

 


 

 
By, 
Mr.shony levysshon   
Mobile:
081 326 612 283